Headlines News :
Home » » Surat Maya Untuk Bapak Dan Ibu

Surat Maya Untuk Bapak Dan Ibu

Written By WAHYU sejagad on 11 December 2012 | Tuesday, December 11, 2012



Di sepanjang hari dari tahun ke tahun aku hanya berfikir , kenapa aku sangat menyakiti ayah dan ibu, aku hanyalah seorang anak yang selalu nyusain mereka, bagaimanapun niat baikku aku selalu nyusahin mereka, bagai mana tidak aku ingin jadi orang yang sukses dalam segala kebaikan , tapi untuk mencapi suatu yang lebih baik itu aku tak terlepas dari kurasan jerih payah keringatmu, aku mengerti hidup ini tak mudah yah, ibu, tapi seakan kenapa begitu mudahnya aku anakmu selalu menyusahkanmu.

sampai saat ini , detik ini, goresan usaha untukku darimu selalu membekas di hatiku, aku bersyukur bisa nglanjutin kuliah sampai semester ini, tapi semua itu adalah jerih payahmu pak, buk. aku hanya bisa mengunggkapkan kekesalanku terhadap di riku ini di beranda dunia manya, namun aku ingin di dunia nyata memeluk dan memohon maaf di hadapanmu, jika aku berfikir itu mudah sekali tapi tak akan semudah ketulusanmu kepadaku yang engkau beri.

Entahlah pak /buk aku hanya bisa meminta belum bisa memberi, tapi aku janji aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk kebahagiaan ayah dan ibu , walaupun semuanya kadang hanyalah harapan dan terus akan aku perjuankkan, akan ku bulatkan tekatku itu bu, sekarang umurku sudah 19 tahun hampir menjelang 20 dan bapak /ibupun sudah tua, sudah terlalu berat jika harus menutupi rapuhnya tubuh ibu dan ayah, apalagi bapak dan ibu hanyalah seorang petani.

Aku tak bisa membayangkan lagi bagaimana ayah kepanasan, bagaimana ayah kecapek'an, begitupun ibu ,bahkan terkadang ibu dan ayah harus ikut bekerja jadi buruh di ladang orang lain, demi mencukupi kebutuhanku yang begitu besar, pak buk maafkan aku, jika sampai saat ini aku belum bisa memberi sedikitpun kebahagiannku untuk bapak dan ibu, sekali lagi aku minta maaf...

maaf juga, babak dan ibu tak bisa melihat suratku ini karena hanya aku pasang di dunia manya, tapi jika suatu saat nanti aku sukses dan sudah bisa membuat ibu bahagia, ibu dan bapak gak usah sering-sering ke ladang lagi ya,,,biar aku yang bekerja untuk bapak dan ibu, karena aku inging melihat sekali-kali ibu dan bapak duduk santai di bangku sama ibu berdua,sambil bercanda,,karena ibu pasti sudah terlalu capek banting tulang demi aku, sekali lagi aku minta maaf untuk saat ini belum bisa memberi yang terbaik , untuk ayah dan ibu,,dan terima kasih atas semua ketulusan yang telah engkau berikan kepadku.

aku syang ibu, juga untuk ayah...terima kasih, terima kasih ,,dan terima kasih..
====================================================================================

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Wahyoupedia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template